External hard disk drive

Ini adalah semacam hard disk drive yang terhubung ke komputer sebagai unit eksternal dan portabel. Sambungan dari hard disk eksternal untuk komputer ini dibuat dengan menggunakan kabel yang kompatibel dengan antarmuka sistem komputer kecil. Cakram keras komersial pertama yang digunakan terlalu besar untuk disimpan dalam PC itu sendiri. Piringan hard disk yang disimpan di dalam unit memori yang duduk di luar. Piringan sendi yang terpasang ke teluk dalam komputer karena mereka berubah menjadi ukuran yang lebih kecil. Internal hard drive menjadi pilihan pertama bagi komputer yang menjalankan jendela pada akhir abad ke-20 sedangkan pada apel Macintosh dan platform lain yang populer untuk lebih lama lagi. Berkurang ekspansi ekspansi eksternal mudah, SCSI hard drive eksternal adalah satu-satunya pilihan yang masuk akal karena berbagai alasan. The "Apple profil" seperti drive portabel maupun bukan kompak seperti juga yang tua-tua untuk penggunaan komersial. Kebutuhan untuk menyimpan file yang telah disempurnakan setelah pengenalan internet dan ancaman virus telah memungkinkan lebih backup yang akan datang. Pengguna dari semua platform mempertimbangkan hard drive eksternal populer di antara mereka sendiri.


Di pasar-pasar baru-baru ini kali drive eksternal lebih berkonsentrasi terhadap portabilitas dan tambahan memori dengan jumlah yang lebih tinggi. Hari produsen seperti Hitachi, Simple Rekayasa, dan Maxtor menggunakan kapasitas tinggi seperti 1TB dan 2TB. Ada kesamaan antara eksternal dan hard disk yang normal dalam hal struktur. Normal Hard disc drive yang terpasang pada kandang disk disertakan oleh mereka. 

Hard disk eksternal drive kapasitas 500GB sekarang diproduksi di dasar umum.
 
Windows, UNIX dan Linux adalah tiga sistem utama drive eksternal santai. Untuk setiap OS ada alat untuk memformat, journal dan partisi. OS juga dapat diinstal pada harddisk ini. Sistem file yang berbeda juga dapat dijalankan di cakram keras eksternal ini. Manajemen disk konsol membantu partisi dan format dari disk.

Sumber : Dari Berbagai Sumber

3 komentar:

Post a Comment